Rabu, 12 Oktober 2011

ProLoGue......................

Oi sob, bro, bung, kawan, cuy, mas, sist, mba, cc, smuanya, baik para followers (kyk udh bnyak gtu deh yg follow) maupun para seer (dbaca sir artinya cma numpang liat - buka kamus b.inggris aj kale ya), gw mau ngasi tau lo smua. Blog ini bukan n nggak segila yg  lo kira. Gw buat blog ini bertujuan utk menghibur kalian (dgn gaya striptease yg sok sexy gtu - apa coba) dengan bervariasi cerita2, mulai dari curahan hati gw (yaiyalah, emgnya sapi), smpe berbagai sumber bacaan yg bisa lo jadiin sbagai bahan utk kuliah, sekolahan, ato skedar buat nambah wawasan kalian smua (cie elah, gaya lo sha sha). Dan bagi kalian smua yg mau share sesuatu buat d'posting di blog ini, gpp, justru bantu gw banget utk memperganteng (udh banyak soalnya yg pake 'mempercantik') blog gw. Cukup kirim aja ke satpurushapranidhana306@gmail.com, ok??. Gw tnggu ya (ngarepbanget.com). 

BEST REGARDS.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar