Rabu, 12 Oktober 2011

MY DEAR HUNNY

 Hallo para sobat n sobit bloggy, bingung mau nulis apa, akhirnya my hunny telah mengirimkan sesuatu, yang pastinya dtujukan utk gw, sang kekasihnya (prikitiiiiww) tp yg pasti poem ini juga bsa kalian jadikan sebuah poem utk org yg kalian sayangi. So, cekidod................

 My Dear Hunny.............
Sayang…aku telah merencanakan sesuatu untukmu nanti. Sesuatu yang mungkin tak akan pernah kau lupakan untuk seumur hidupmu.

Sayang… aku akan mengepalkan tanganku, 'menonjok lembut' telak di wajahmu. Aku akan mencubit pinggangmu juga lengan mu dengan kencang. Tepat setelah ijab qabul kita nanti. Kau tahu mengapa sayang???...

Karena kau telah membuatku begitu lama menunggumu. Aku telah begitu sesaknya menahan kerinduan ini, kerinduan saat-saat kau mendatangiku dengan sebuah ikrar yang Allah menjadi saksinya. Kau tahu sayang…telah berlembar-lembar halaman hatiku habis hanya untuk menuliskan tanda tanya yang kian meresahkan. Membuat impuls – impuls di otakku terus bekerja memecahkan teka-teki silang yang belum juga terselesaikan hingga kehadiranmu.

Ah..kau begitu mengesalkanku… Maafkanlah sayang…

Sayang… Ketahuilah saat ijab qabul itu pula.. Sesungguhnya, bukanlah kekesalanku yang tumpah ruah..melainkan letupan cinta yang telah susah payah aku jaga agar berlabuh pada waktu dan orang yang tepat.. yang tak bisa lagi ku bendung untuk bersegera menuai pahala…

Sesungguhnya merekah bunga cintaku yang begitu suci akan memancar di merah semu wajahku. Pancaran bahagia yang kau beri akan berbinar indah di mataku. Akankah kau menangkapnya??..

Sayang…kepalan tanganku saat itulah yang telah kuat menggenggam azzam untuk bersetia berbakti kepadamu atas perintahNya.

Lentik jemariku ketika mencubitmu saat itulah yang akan terus berpaut pada lenganmu juga pinggangmu dengan segenap cinta dan sayang. Menyayangimu, mencintaimu juga buah hati kita kelak atas nama cintaNya..

Sayang… Semoga semua itu tak kan terlupakan seumur hidupmu….

Sayang… Pahamilah atas ketidaksabaranku ini.. Sikap kekanak-kanakanku.. Karena sebenarnya aku pun sedang belajar untuk menjadi seorang isteri yang sholehah sekaligus ibu yang lembut saat bersama mu nanti.

Sayang.. berjanjilah untuk tetap menempatkanku dekat di hatimu. Memberikan tangan kokohmu untuk memegangku kuat menuju Rabb kita.. Bukankah kita ingin bahagia disini dan disana nanti…

(Buatmu sayang…yang aku tak tahu siapa dan kapan datangnya…)

created by : My Hunny
supported n edited by : Me (thank u so much y Hunny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar