Rabu, 12 Oktober 2011

DI STASIUN ITU..................

Gw inget banget, pertama kalinya gw ketemu sama cewek gw setelah 9 bulan lamanya (ibu mengandung kalee ya) disebuah stasiun yang terkenal, dengan kota yang terkenal juga, yang pastinya kalian semua sudah tahu dan sudah sering mondar mandir sana sini sono di stasiun itu,,ok stasiun tersebut adalah Stasiun Kereta Api Tugu, yang berada di kota Yogyakarta (persis kayak guru geografi gw waktu SMP klo lagi ngejelasin materi)....bayangin ya, selama 9 bulan gw blom pernah ngeliat sosoknya (penampakan kali ya), n selama itu gw bener - bener ngelewatin banyak ombak yang selalu setia ngempas gw setiap saat (maklum, nulisnya lagi ditengah laut, jadi bawa - bawa ombak segala) yang selalu kita namain RINTANGAN,,dan yang lebih mantep lagi, gw LDR (Long Distance Relationship - pada tau kan artinya apa) n guess where??? dia ada di MADIUN!!!!! (tenang,,,tenang, jangan melotot gitu donk bacanya).....

Bisa kita bayangin (kita?? gw kale sama kebo) jarak antara Jakarta Selatan, tepatnya di jln.hj. Saikin nomernya gw lupa (udah detail tp gak inget rumahnya ndiri nomer brapa) ke Madiun, itu sekitar 760km jaraknya!!!!! (udah udah, jangan makin melotot gitu donk bacanya) WOOWWW!!!!! temen gw aja blg, "gw aja klo punya cewek di daerah selain Jakarta Selatan (soalnya temen gw satu ini tinggalnya di Jakarta Selatan) cemasnya setengah mampus, apa lagi ini yang di MADIUN!!!!!",,,,bisa lo bayangin gak ekspresi temen gw itu kayak gimana (melotot sampe matanya berdiameter 30cm)......

Balik ke pokok cerita, alhasil pada tanggal 13 September 2011, tepatnya jam 06.45, gw berangkat dari stasiun Pasar Senen, naik kereta Fajar Utama Jogja gerbong 5 nomer kursi 8D (inget banget mas,,,,saking beautiful momentnya).......Di perjalanan, gw ngeliat banyak banget pemandangan yang lain daripada yang lain, pemandangan yang bener - bener buat gw tercengan - cengan, pemandangan sawah yang luas, yang masih hijau, maklum, tinggal di kota yang isinya bukan para petani yang lagi panen padi n pohon - pohon yang menjulang tinggi, melainkan tukang copet yang lagi panen dompet di bis kota n gedung - gedung perkantoran yang senantiasa bisa roboh kapan aja n siap nimpa gw (kayak WTC aja).....Wes, daripada kelamaan gw Fast Forward aja ceritanya.........

Akhirnya gw sampe juga di Stasiun itu. Saat - saat yang mendebarkan banget ketika gw menanti seorang kekasih yang cantik yang datang di hari itu (dengan gaya Iwan Fals pake gitarnya, dengan sedikit improvisasi kata 'ini' menjadi 'itu'). Pastinya, pas gw sampe, gw telp cewek gw, n alhasil kata dia keretanya delay 45 menit (ini kereta apa pesawat??). Akhirnya gw nunggu selama 45 menit di stasiun yang penuh kenangan itu......

Setelah 45 menit lamanya, akhirnya announcer stasiunnya ngasi tau, kalo kereta dari Madiun segera tiba....lo bisa bayangin gimana keadaan hati gw (dibelek dulu kale ya) saat itu, yang selama 9 bulan lamanya gw gak ketemu cewek gw n akhirnya ketemu juga....pas orang - orang pada turun dari kereta, gw cari,dimanakah cewek gw berada, n pada akhirnya, gw liat sosok yang bener - bener gw tunggu - tunggu selama 9 bulan (9 bulan mulu, udah mau keluar kale ya) akhirnya ada di hadapan gw, n guess what??? dia nyium tangan gw.....WWOOWWWW, bener - bener gak akan gw lupain banget moment itu.....bener - gw jadiin tuh stasiun sebagai tempat bersejarah bagi gw (sekalian aja kayak Hachiko, dipasang patung gw n cewek gw lg nyium tangan gw)...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar